Friday 22 May 2015

Website Yang Unik, Aneh, dan Keren Part 1

Hai sahabat AnXcut3, kali ini saya akan berbagi website yang menarik dan mungkin belum banyak diketahui banyak orang. Berikut website-website tersebut:

1. Just delete me


Jika Sahabat ingin menghilang dari internet, sahabat bisa menggunakan website ini. website ini bisa menghapus semua akun sosial media, layanan online bahkan email, coba aja dan rasakan enaknya website ini untuk menghilangkan keberadaan Sahabat.

2. My 80’s TV


Jika Sahabat memang merasa jadul belum lengkap kalau belum pernah lihat tv dengan tampilan gambar hitam putih. Di website ini Sahabat bisa merasakan betapa jadulnya hidup kalian. hahahahaha, be'canda guys.

3. Quotacle

 Tentunya Sahabat suka nonton film kan,? dan di adegan film tersebut biasanya terselip quote yang bermakna. Di website ini Sahabat bisa mencari quote di berbagai film lengkap dengan cuplikannya.

4. Similar Sites


Seandainya Sahabat AnXcut3 suka sama satu website dan Sahabat ingin tahu adakah website lain yang mirip dengan website tersebut, klik saja website ini dan kalian akan menemukan kesukaan kalian.

5. Midomi


Sahabat pasti pernah mencari lagu tapi lupa judulnya. di website ini kalian bisa mencari lagu hanya dengan syair lagu dan bahkan cuma dengan melodi pun bisa. tapi dengan syarat tidak boleh fals. hahaha...

sekian dulu postingan hari ini, besok di lanjut lagi.
masih capek saya, sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment